Pages

Wednesday, January 16, 2013

TERUNTUK KAMU YANG TAK MUNGKIN KUMILIKI




Dear kamu,
Seandainya saja bisa,
Aku berharap tak akan pernah bertemu denganmu..
Supaya aku tak akan pernah menginginkanmu, juga memikirkanmu dalam anganku,
Supaya aku tak memimpikanmu di setiap malamku,
Supaya aku tak selalu mencari-carimu ketika aku merindu,
Supaya aku tak memiliki alasan untuk mencintaimu,
kemudian terpuruk ketika akhirnya waktu tak izinkan kita bersatu..
Tetapi…,
Jika aku benar-benar tak pernah bertemu denganmu,
Mungkin aku tak akan pernah tahu seperti
apa rasanya ketika..
Menatap senyummu yang menyejukkan kalbu,
Menyandarkan lelahku di bahumu,
Menertawakan kekonyolan yang kita buat bersama,
Menikmati waktu yang bergulir tanpa terasa..
Mungkin aku juga tak akan pernah tahu seperti apa rasanya sungguh-sungguh mencintai
kamu..
yang diam-diam selalu kusebut di antara bait doaku,
kamu..
yang diam-diam menumbuhkan cinta di hati,
kamu..
yang tanpa diminta telah mengobati luka hati,
kamu..
yang tak akan mungkin dapat kumiliki..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)