Wednesday, June 27, 2012

TESTIMONI UNTUK #15HARINGEBLOGFF2

15 terlewati sudah tanpa terasa. Ya, #15HariNgeBlogFF2 selesai juga. Senang sekaligus sedih karena setelah ini blog saya mati suri lagi deh haha *dikeplak masmin dan yumin #15Hari*

Waktu denger ada #15hariNgeBlogFF2 saya langsung excited banget. Sebelumnya saya juga salah satu pasukan #15HariNgeBlogFF1 walaupun ga genap 15 hari ikutan. Tapi dari situ saya menemukan lagi dunia saya yang sempat tenggelam. Bayangkan, saya sampai bikin blog baru demi ikutan event tersebut (tentang  #15HariNgeBlogFF1 baca di sini). Selesai 15 hari, saya jadi rajin mengisi blog saya walaupun ga rutin. Dari situ juga saya mendapat kesempatan salah satu FF saya dibukukan dalam 15 Hari Bagian 2 dan The Coffee Shop Chronicles. Alhamdulillah..

Peraturan #15HariNgeBlogFF2 ini sedikit berbeda dengan yang pertama (baca di sini ya). Judul masih ditentukan oleh masmin dan yumin tapi ditambah setting tempat. Wow, saya sempat berpikir bisa ga ya bikin cerita ditentuin kayak gini. Apalagi saya sempat terkena writer's block karena baru saja selesai ujian. Hari pertama, dengan judul Menunggu Lampu Hijau setting di Bukittinggi saya panik. Mau bikin cerita kayak gimana nih. Mau mulai nulis rasanya susaaah banget nemuin kata-kata yang pas saking lamanya ga nulis (liat aja arsip blog saya di bulan April-Mei yang kosong hehe). Saya sampai minta pendapat ke teman-teman saya, "duh kasih ide dong" "ceritanya kayak gimana nih, pengen bikin cerita cinta yang ga biasa", nanya ke teman saya yang orang Padang bahkan sampai broadcast message di grup BBM. Hahaha.. Teman-teman saya pun ngasih idenya aneh-aneh. Akhirnya saya bikin cerita dari salah satu pengalaman pribadi teman saya. Duuh makasih yaa ka MpiNefiSri, dan Tantie yang udah ngasih ide 'gila'nya hahaha *cium*

Setelah ceritanya jadi, pas mau dishare, timbul rasa ga pede. Apalagi pas baca cerita teman-teman yang lain. Waduuh bagus-bagus banget. Malu ih cerita saya kayak gini doang. Untungnya saya punya teman-teman yang saya temukan karena kami sesama pasukan FF. Sampai hari terakhir kami masih saling menyemangati walaupun ada yang masih ngutang FF sampai hari terakhir ini. Hihi.. *peluk untuk @anissarizki @I_am_BOA @T4ntri @AA_Muizz dan @WEIRDilawenny :))

Dari semua kota maupun tempat wisata dalam setting tempat #15HariNgeBlogFF2, tidak semuanya pernah saya kunjungi. Dan di situlah tantangannya. Baru kali ini saya nulis cerita sampai bela-belain googling info tempat tersebut. Tapi dari situ wawasan saya tentang Indonesia jadi bertambah. Indonesia, Island of Paradise. Saya jadi mupeng banget pengen traveling keliling Indonesia. Amin.. Smoga suatu saat nanti kesampaian.

Akhir kata, terima kasih yang tak terhingga untuk masmin @momo_DM dan yumin @WangiMS udah mau bikin event yang sangat bermanfaat sekali untuk penulis moody seperti saya ini hehe. Semoga matanya tetap sehat (kan ngeliatin puluhan tulisan yang masuk setiap harinya tuh) dan jempolnya ga bengkak karena ngeshare link blog kita selama 15 hari ini. Pokoknya kalian admin paling kece deh!! Smoga akan ada #15HariNgeBlogFF3 dan seterusnya yaa.. *btw sayang banget lho #FFHore waktu itu ga diterusin*
Skali lagi, kecup basah penuh cinta untuk dua admin kece :*

PS: Oh iya, #15HariNgeBlogFF2 ini bakalan dibukuin lagi ga kayak #15HariNgeBlogFF1?

Image from here

1 comment:

  1. Aihhh makasih Ayu... Akupun dari awal berniat menyantumkan nama kalian di kesan-kesan. Tapi blm sempat nulis. *peluk peluk peluk*

    ReplyDelete

Leave your comment please.. thank you ;)