Saturday, January 28, 2012

TESTIMONI UNTUK #15HARINGEBLOGFF


Menyesal.
Satu kalimat itulah yang pertama terbersit saat akan menulis testimoni ini.
Sungguh saya menyesal.
Kenapa saya baru tau ada #15HariNgeBlogFF di hari ke sembilan??.

Jadi ceritanya, saat sedang menelusuri timeline twitter, saya ga sengaja baca twitnya hilda, penulis yang juga teman SD saya. Saya buka link-nya. Saya memang suka sekali dengan tulisan hilda. Lalu saya penasaran apa sih 15 hari FF ini? Saya pun kepo liat-liat twitnya Mas Momo dan Mba Wangi. Hehe..
Waktu ikut pun saya sok tau saja. Saya ga baca peraturan di blog mba Wangi, saya juga gatau FF itu apa. Yang saya tau pokoknya saya buat cerita sesuai judul yg tiap malam dilempar di blog..haha..

Di hari ke sembilan itu lah saya baru mulai membuat blog. Blog untuk dinikmati oleh semua orang, bukan blog diary seperti yang sebelumnya saya buat.

Flash back sedikit, saya itu sangat suka membaca dan menulis cerita. Sejak SD saya sudah sering membuat cerpen maupun puisi. Tapi karena saya itu orangnya bosenan dan suka coba-coba jadi tak ada dari semua kegiatan yang saya coba itu saya tekuni dengan sungguh-sungguh. Pun dengan menulis.
Seingat saya, terakhir saya menulis itu saat SMA. Masuk kuliah, saya sudah tidak pernah menulis lagi. Baru setelah putus dengan pacar saya, saya mulai membuat blog berisi yah seperti orang sakit hati pada umumnya lah.. hehe.. Selain blog diary saya juga mulai rajin nulis note di FB. Teman-teman banyak yang suka dan bilang bagus. Mungkin itulah yang dinamakan masterpiece created by brokenheart. Halah, kenapa jadi curhat ;p
Karena jadwal kuliah semester terakhir saya yang padat dan setelah itu mulai memasuki masa ko-ass (pendidikan co-asisten untuk menjadi dokter) saya pun kembali 'putus hubungan' dengan tulis-menulis. Sampai kemudian bertemu dengan #15HariNgeBlogFF ini... aaahhh.... i'm back...

Ternyata menulis itu bukan hal yang mudah. Apalagi setelah bertahun-tahun ga pernah nulis dan mengarang sebuah cerita lagi. Saya kesulitan awalnya. Apalagi pas saya sadar kalau ini FF dan mencari tau apa itu FF. Saya membaca dulu karya teman-teman yang lain, saya pahami, oh ternyata kayak gini FF itu.. Baiklah, saya pun mulai menulis... Dan tak terasa sampai hari terakhir.


Saya mau bilang TERIMA KASIH BANYAK untuk kedua admin kece Mas @momo_DM dan Mba @WangiMS yang telah meluangkan waktunya membaca karya-karya yang masuk yang tidak sedikit itu, makasih karena sudah 'mengembalikan' saya ke dunia ini lagi, makasih karena memberi pengetahuan baru (saya jadi tau apa itu Flash Fiction), makasih juga karena dari sini saya jadi bisa membaca karya-karya teman-teman yang bagus-bagus. Saya masih harus banyak belajar karena masih nubie di sini..

Once again, terima kasih.. salam kenal ;)

Semoga 15 hari penuh makna ini tidak berakhir sampai di sini, dan masih akan ada 15 hari-15 hari lainnya...

Masih mau ya nanti baca cerita-cerita saya... *kedip cantik*
Sukses untuk kita semua.. Amin ;)

1 comment:

  1. dua admin itu emang keren.. sayangnya saya cuma ikutan lima hari..
    eh mbak, aku lagi ngadain kontes FF, sapa tahu berminat ikut
    http://pagi2buta.wordpress.com/2012/01/31/kontes-lagi-flashfiction-ambrosia/

    ReplyDelete

Leave your comment please.. thank you ;)