Pages

Wednesday, April 1, 2015

Happy 30th My Lovely ENT Doctor Aldi Wibawanto :*

Assalamualaikum..


Sebenernya ini late post banget. Ultahnya udah lewat beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 21 Maret. Tapi gapapa lah ya diposting sekarang hihi..

Dear Suamiku..
Masih inget ga, tahun kemarin kita masih jauh-jauhan.. galau terus tapi lebih banyak akunya yang galau daripada Mas.. hehe.. Jadi inget Maret 2014 kemarin aku heboh bikin surprise buat Mas, sampai izin beberapa hari ga masuk kerja.. heboh bikin video juga.. lalu Maret 2013 kita pertama kali ketemu lagi setelah sekian lama dan pas ultah Mas aku juga ngasih kartu ucapan yang aku buat dari kertas resep. Setelah itu ga berapa lama kita merencanakan pernikahan. Lalu sekarang Maret 2015 aku bisa jadi orang pertama yang pelukin Mas ciumin Mas dan ucapin selamat ultah sama Mas. Mas pasti ga sadar tepat jam 12 malam aku kirim whatsapp lalu aku bisikin "Happy Bday sayang" di telinga Mas, aku peluk dan cium bibir Mas. Iya, Mas lagi tidur lelap saat itu. Tapi Mas peluk aku walaupun aku tau itu di luar kesadaran Mas. Hehe..

Akhirnya perjuangan kita untuk bisa bersama berakhir indah ya sayang.. Sekarang kita bisa sama-sama setiap hari. Jangan bosen ya Mas lihat wajah aku sampai beberapa tahun ke depan lagi insha Allah.. :D

Happy 30th suamiku sayang.. My love, My man, My hubby, My Imam, My doctor, My Chef.. Smoga di usia ini Mas semakin dewasa dalam segala hal.. dalam bersikap, bertindak, mengambil keputusan.. Smoga Mas semakin dekat dengan Allah swt, dilindungi dari segala marabahaya, godaan syaitan, godaan harta tahta juga wanita.. Smoga segala doa-doa cita-cita dan harapan Mas terkabul.. dimudahkan dalam segala hal termasuk dalam menempuh pendidikan spesialis ini.. selalu jadi suami yang sabar, yang pemaaf, yang penyayang.. jadi Ayah yang baik untuk anak-anak kita kelak.. jadi anak sholeh juga panutan yang baik untuk adik-adiknya.. jadi Imam yang baik untuk keluarga.. banyak rezeki halal dan berkah.. Pokoknya segala doa terbaikku untuk Mas..

Terima kasih untuk bahagia dan sabarmu kepadaku..
Alafyu to the moon and back :*


with all my heart,
ur lovely wife


cake bday from @nonapatisserie (on Instagram)
 

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)