Monday, July 15, 2013

Assalamualaikum.... I'm back :D

Hai.. hai... akhirnya blog ini bangkit dari mati surinya hihi.. Setelah beberapa bulan ditinggalkan pemiliknya yang terkena writer's blocked hari ini blog ini aktif lagi... hore...

Kemana aja saya selama ini? Hmm ga kemana-mana siy.. Tapi banyak hal-hal yang terjadi dalam hidup saya.. Salah satunya adalah..

I'M OFFICIALLY ENGAGED!!

Tepatnya 6 Juli 2013 lalu :)) Kok bisa?? Kemarin-kemarin perasaan masih galau-galau, pacar ga punya, deket sama cowo juga engga.. haha. Yah gimana ya.. ini semua anugerah Allah swt.. Subhanallah banget.. Asalkan kita sabar, rencanaNya pasti jauuuhh lebih indah. Bukannya sok bijak, but seriously saya mengalaminya. Yaa.. jika melihat dari perjalanan cinta saya yang heu ga usah dibahas lagi lah ya, mungkin ini buah kesabaran dari penantian panjang saya #ciegitu..

So, siapakah pria itu?

Ahaha... hmm bener lho jodoh itu kita ga pernah tau.. Padahal sebenernya dekat, tapi kita aja yang ga nyadar.. Bisa aja tau-tau jodoh kita itu tetangga sebelah rumah, sahabat kita sendiri (friendzone dong hihi), selingkuhan kita (laah..) atau malah musuh kita (nah lho). Begitulah, kita ga akan pernah tau, tiba-tiba ia datang begitu saja, dengan cara dan jalan sesuai rencanaNya.. Subhanallah... Jangan pernah remehkan kekuatan 'aamiin' dari setiap ucapan dan doa orang-orang di sekitar kita. Karena bisa saja hal-hal baik yang terjadi pada kalian sekarang ini adalah hasil dari kalian meng-'aamiin'-kan doa orang lain, begitupun sebaliknya. Oh ya, jodoh juga males deket-deket kita kalo kita nya masih belum move on dari masa lalu. Belum move on itu bisa dalam berbagai hal lho.. Seperti pengennya dapet cowo/cewe seperti yang dulu, atau yang lebih parah.. Pengennya balikan!. Oh please.. Kenapa ga berdoa pada Tuhan supaya bisa jatuh cinta dan mencintai lagi dibanding berdoa supaya dia kembali?. Heu, sotoy abis ya saya.. Ga bermaksud gitu siy.. Hanya berbagi pengalaman aja.. Karena saya (dulu) juga kayak gitu.

Iya, iya. Jadi siapa lelaki itu?? Penasaran nih.. Gimana sih kisah pertemuannya??

Bener-bener amazing pokoknya .. Allah swt baik banget sama saya..
Hihi saya malu siy sebenernya.. Tapi boleh lah demi memuaskan hasrat kepo teman-teman semua :D bisa disimak seklumit my love story with him di sini dan ini.

♥ with him ♥

Ciee.. cocwit banget... Trus, kapan dong married nya?

Hehe.. tunggu aja deh.. Pokoknya saya mohon doanya dari semua yang mampir stalking blog ini yaa.. Doain semoga semuanya lancar.. Aamiin...

Udah ah, segitu aja mukaddimahnya.. haha.. Niat saya ngeblog lagi kan mau ngeshare tutorial hijab lagi.. Mood-nya pass banget karena sekarang adalah bulan Ramadhan..

Baiklah... Selamat menunaikan ibadah shaum semuanya.. Mohon maaf lahir batin.. :)
Sekali lagi, mohon doanya yah :*

Wassalamualaikum....

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)