Pages

Tuesday, July 3, 2012

GUE EDITOR SEHARINYA GAGASMEDIA LHO! [Ratna Ayu Hapsari Putri]

image from weheartit

JUDUL: LOVE IS (NOT) YOU
TAGLINE: Kamu, cinta yang kumau
SINOPSIS:

Mengapa harus kau pendam jika memang kau cinta. Mengapa harus kau malu jika memang kau mau. Apa yang membuatmu begitu ragu untuk menyatakannya padaku. Tidakkah kau rasa bahwa sebenarnya aku pun merasakan hal yang sama?. Tidakkah kau tahu selama ini aku menunggumu?.

Kini semuanya sudah tiada arti. Kau jalani hidupmu tanpaku. Aku pun jalani hidupku dengan sosok yang bukan kumau. Aku terperangkap dalam perasaan bersalah karena tak juga dapat membalas tulus cintanya padaku. Menyakitinya lagi dan lagi. Lidahku memang dapat berdusta namun tidak dengan hatiku. Cinta ini selamanya tetap milikmu.

Dan akhirnya, cinta memang harus memilih. Kuputuskan untuk meninggalkan dia demi mengejar cintamu lagi..

~tulisan ini untuk diikutkan dalam lomba ultah Gagas Media "Gue Editor Seharinya Gagas Media lho!"

2 comments:

Leave your comment please.. thank you ;)