Pages

Tuesday, July 3, 2012

ALWAYS YOU

image from weheartit

Aku jatuh cinta padamu bahkan bisa dikatakan tergila-gila. Kuabaikan segala pertentangan yang ada. Katakan aku beruntung ketika kau memilihku. Memilikimu sungguh luar biasa untukku. Walau aku sadar bukanlah sosok yang sempurna. Tetapi cinta memilih kita, kan?.

Namun ternyata ada saatnya cinta harus tergantikan oleh dusta. Hingga kau pun memilih air mata sebagai tanda perpisahan. Padahal sedalam-dalamnya aku percaya padamu. Seyakin-yakinnya aku pada cinta kita. 

Seandainya kau mau sedikit bersabar till we meet again. Mungkin kita tak akan berakhir seperti ini. 

Sudahlah, kini biar segala memori tentang kita kusimpan rapat dalam hati dan dirimu akan selalu jadi yang teristimewa untukku.


~tulisan ini untuk lomba ultah Gagas Media "Yuk rangkai 99 kata bersama Gagas Media" 

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)