Monday, February 6, 2012

Hari ini satu dari mimpi saya akhirnya terwujud..
Mungkin bagi mereka hal yang sepele, tapi bagi saya ini benar-benar  dream comes true banget!
Akhirnya.. salah satu dari cerita saya di blog ini berhasil dibukukan!! Alhamdulillah...

Awalnya, saya hanya iseng2 menulis saat melihat timeline di twitter, salah seorang teman saya Hilda sedang membicarakan tentang #FFberantai dengan teman-temannya sesama penulis. Jadi mereka membuat FF berantai yang berawal dari surat seorang penulis yaitu @firah_39 berjudul Surat Untuk Tuan Arsitek . Kemudian surat tersebut dibalas oleh @adit_adit ,sebagai penulis yang 'memiliki' si Tuan Arsitek. Kemudian dilanjutkan oleh beberapa penulis lain seperti @WangiMS @hildabika @_raraa sampai akhirnya terkumpul 29 cerita dari 21 penulis (termasuk SAYA!!!). Senangnyaa..

Tadinya cerita yang saya masukkan bukan yang muncul dalam buku ini.. tapi karena ada missed communication akhirnya malah cerita ini yang dimasukkan.. Saya membuat tiga cerita untuk FF berantai ini.. pengennya sih tiga-tiganya dimasukkan.. tapi yah kan saya masih nubie, lagipula cerita-cerita dari penulis lain lebih bagus daripada cerita yang saya buat. Sebenarnya sempat tidak pede juga karya saya disandingkan dengan orang-orang yang sudah punya karya yang telah dipublish. Tapi gapapa lah.. namanya orang belajar kan.. yang penting saya tidak boleh cepat puas atas pencapaian ini dan harus terus belajar. Jujur, saya ingin serius di dunia  menulis ini. Saya berdoa semoga akan datang lagi kesempatan-kesempatan dimana saya dapat mempublikasikan karya-karya saya.. Amin..

Terima kasih untuk Allah swt atas rahmat dan kuasaNya.. untuk ayah bunda atas doanya,yah walaupun saat saya beritahu kalau karya saya dibukukan ekspresinya biasa-biasa saja.. untuk adik-adik saya.. untuk Hilda yang dengan baik hatinya mengikutkan karya saya dalam proyek buku ini (kalo ga ada kamu, nama saya juga ga ada di sini, hil), sahabat saya @anissarizki yang selalu menyemangati dan punya mimpi-mimpi seperti saya.. teman-teman pembaca setia blog ini.. dan kamu yang sudah menginspirasi saya..
Dari sini, mimpi saya pun bertambah lagi.. saya ingin punya buku sendiri.. Doakan saya yaa..

Akhir kata, walaupun hanya satu dan tidak sebagus karya yang lain.. buku ini saya persembahkan untuk kalian..

and . . . This is it... 
 

THE COFFEE SHOP CHRONICLES

Sebuah kumpulan 29 flash fiction dari 21 penulis, ditulis dengan tema dan latar tempat yang sama namun dengan sudut pandang berbeda-beda. Romanis, manis, sedih, kecewa, marah, semua rasa ada di sini. Si Arsitek, si Designer, si Barista, si Pengantin, si Kekasih sampai si Cangkir pun punya kisah sendiri. Penasaran? Yuukk diorder ;)

3 comments:

  1. blogwalking then stopping by here. keep on writing, ayu. goodluck! :)


    we'd love to invite you to visit our home at http://heilyra.blogspot.com/ have a great blogw-walking then! :)

    ReplyDelete
  2. Hi Lyra..
    thanks for visiting my blog..
    Amin ya Allah ;)

    ReplyDelete
  3. suitt suit, congrats ya Yu. berbuah manis nih obatnya. hehehh

    tulisan2 dokter emang bagus2, unyu2 semuaaa :D

    ReplyDelete

Leave your comment please.. thank you ;)