Sunday, January 22, 2012

TENTANGMU YANG SELALU MANIS



Ingatkah kamu..

Saat pertama kali kita bertemu,
masih berseragam putih-abu,
aku duduk di bangku itu,
dan kamu di sampingku
melirikku dari balik kacamatamu
lalu tersenyum menyapaku..


"suka baca Conan juga?koleksiku hampir lengkap di rumah.. eh kamu punya nomor berapa aja?tukeran yuk.. oh iya kamu bisa nebak ga pelaku cerita yang sekarang ini . . ."


Ingatkah kamu..

Saat pertama kali kamu mengajakku pulang bersamamu,
dengan motor birumu, kamu antar aku sampai depan rumahku,
padahal rumahmu jauh sekali dari rumahku..

Ingatkah kamu..

Saat pertama kali kamu bilang cinta aku,
Kamu yang malu-malu,
Dan aku tersipu menjawab aku juga cinta kamu..
 
Ingatkah kamu..


Restoran tempat kita berbincang rindu,
Berdebat tempat duduk dan menu,
Kamu pecinta teh, aku cukup dengan air mineral
Kamu dan cake strawberry, aku dan puding coklat


Ingatkah kamu..


Kita sanggup berlama-lama di toko buku,
Kamu dan novel terjemahan, aku dan chicken soup
Kamu dan komputer, aku dengan musik dan lagu
Kamu dan gitar, aku dan pianoku

Ingatkah kamu..

Bulan penuh saat itu,
Indah..hanya kau dan aku,
Kamu mencium keningku,

 "Selamat satu tahun sayang.. Malam ini sangatlah indah buat aku.. Makasih untuk kamu.. Suatu saat nanti jika kamu merasa sedih, ingatlah hari ini.. dimana hanya kita berdua yang sangat menikmatinya.."


Ingatkah kamu..

Saat tanganmu menggenggam tanganku,
Mendekapku dengan erat pelukmu,
dan tatapmu yang sayu,
membuatku makin ragu untuk melepas kepergianmu..


Ingatkah kamu..

Saat seminggu serasa sewindu,
Saat rindumu, rinduku tak terbendung,
memaksa ingin bertemu..
"Mas kangen kamu, Yang..."

"I'm here without you, baby.. but you still on my lonely mind.. I think about you baby, and I dream about you all the time.."


Ingatkah kamu..

Di parkiran pelataran masjid tak jauh dari rumahku,
Kamu memintaku menutup mataku,
Kemudian kurasakan sebuah benda bulat melingkar di jemariku,
Kubuka mata, ah cincin emas putih sederhana..
Kamu mencium tanganku..

"Surprise untuk wanitaku yang sabar menunggu.."

* * *

Ingatkah kamu..

padaku?

sekarang?

saat ini?

setelah perpisahan kita?

Ah, aku tak peduli..
Aku akan selalu ingat
tentang kamu..
tentang kita..  
yang (pernah) dan selalu manis dalam kenanganku...


–tulisan ini untuk #15HariNgeblogFF, hari ke11, dan untuk kamu ;)

2 comments:

  1. Ternyata dokter bisa galau juga.. Salam kenal bu dokter.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. dokter kan juga manusia..;p
      salam kenal jg yah:)

      Delete

Leave your comment please.. thank you ;)