Pages

Monday, January 23, 2012

MERINDUKANMU ITU SERU

man_of_the_year appears to be offline and will receive your message after signing in.

rani_2307 is typing message..


Dear Masku,
Malam Mas, apa kabar kamu? Semoga selalu sehat yah.. Kamu lagi dimana sekarang? Sedang apa? Aku tebak yah.. Pasti kamu lagi mainin gitar ditemani secangkir kopi panas, terus jendela kamar kamu buka lebar dan kamu duduk disana. Bener ga? hehe.. Hmm lalu biasanya aku telepon kamu, lalu kita ngobrol sampai pagi.. ah tidak, tepatnya aku yang banyak cerita dan kamu cuma dengerin aku ngomong trus ketiduran deh.. kamu tuh yaa.. tapi kalo ga gitu kita bisa ga tidur-tidur ya Mas..

Masku,tebak aku lagi dimana.. aku lagi di kotamu loh sekarang.. iya, di kota-mu.. kamu dimana? ketemu yuk Mas.. nanti aku ajak teman-teman yang lain juga.. oh iya, gimana kabar kerjaan kamu? lancar kan? jangan males-males yah.. semangat hap hap!! Kabar mama papa kamu? baik-baik aja kan semuanya?

Ahhh... aku kangen sekali Mas.. entah sudah malam yang ke berapa aku lewati dengan perasaan ini.. Kangen kamu.. Rindu kamu.. Entah sudah malam yang ke berapa aku menangis karena merindukanmu.. Kamu pikir aku sekuat itu menahan rasa rindu ini?? Aku pengen ketemu kamu Mas.. Kamu yang menyukai es teh yang tidak terlalu manis, cukup ditambahkan dua sendok teh gula. Kamu dengan jaket kulit hadiah papa kamu, yang membuat kamu tambah gagah kalo pakai itu. Kamu yang cuek pakai sandal jepit saat jalan bersamaku padahal aku pakai high heels. Kamu dengan wangi parfum favoritku yang selalu kamu semprot banyak-banyak saat kamu menjemputku ke rumah tanpa sempat mandi dulu.
Aku merindukanmu, Masku..

Hari ini aku pakai jaket kulit milikmu Mas.. Masih tertinggal wangi parfum bercampur aroma tubuhmu.. Ah aku merasa seperti ada di pelukanmu Mas..
Masku sayang, tadi aku menyusuri jalan yang pernah kita lewati berdua.. menyewa sepeda tua, tapi kali ini aku sendiri, tidak memboncengmu Mas.. lalu aku pergi ke taman favorit tempat kita membaca buku berdua, tempat dimana kita menonton topeng monyet berdua sambil tertawa-tawa melihat tingkah konyol si monyet.. Tadi aku juga menonton topeng monyet itu, dan aku tertawa.. tapi tidak ada tawamu, Mas..
Sungguh, aku merindukanmu, Masku..

Aku rindu caramu memelukku, mengacak-acak poniku.. Aku rindu kamu yang membisikkan kata "i love you, my sweetheart" sebelum aku turun dari mobilmu.. Aku rindu semua tentangmu.. Aku ingin ketemu kamu.. Aku ingin memelukmu.. sekaliiii saja..

Hmmm walau pahit, tapi merindukanmu itu seru Mas..
Apa kamu juga merindukanku?


Sent?

*enter*

Hening.
Tak ada jawabanmu.
Balon chat-mu pun masih offline.

Ah, mataku basah. Keyboard laptopku pun basah.
Dadaku sesak. 

Sudahlah, sudah berakhir semuanya..kamu sudah enam bulan tiada lagi di dunia, tak mungkin dapat membaca message dariku ini.. tak bisa menemuiku lagi.. tak bisa memelukku lagi.. hati kecilku mengingatkan.



Dan aku menangis. Lagi.


*beep* *beep*

man_of_the_year is now online


man_of_the_year is typing message..

Rani my sweetheart,
Aku pun sangat merindukanmu..




*beep* *beep*
man_of_the_year is now offline




–tulisan ini untuk #15HariNgeblogFF, hari ke12

2 comments:

  1. ayu, kata-katanya bagus semua di blog kamu. Seakan kita yang baca benar-benar mengalaminya. :). Nice.

    ReplyDelete
  2. hehe smoga ga ikutan galau yah ;p
    thanks dian :)

    ReplyDelete

Leave your comment please.. thank you ;)