Pages

Wednesday, December 31, 2014

Happy New Year 2015

Assalamualaikum..

Tak terasa genap 2 tahun sudah saya tinggal di Pulau Bangka ini. Sudah 3 kali juga saya melewatkan malam tahun baru di sini.
Desember 2012 lalu saat pertama kali datang ke sini saya merayakan tahun baru dengan teman-teman baru salah satunya pasutri Ka Yunina & Ka Didit. Kami melihat fireworks di alun2 lapangan Merdeka dari wisma satu tempat kami tinggal saat itu.
Setelah itu malam-malam tahun baru berikutnya terasa biasa saja. 2013 & 2014 ini saya melewatkannya sendirian dengan tidur pulas di kostan hehe..

Harapan saya di tahun 2015 ini smoga menjadi tahun yang lebih baik lagi, doa-doa yang selama ini dipanjatkan dikabulkan Allah swt.. Aamiin..

Let us leave behind sadness, regrets, and painful moments and have a new start full of joy this new year.

May each day of coming year be vibrant and new. Happy New Year from Pangkalpinang city - Bangka Island, everyone 🎆🎉🎊🎇

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)