Sunday, April 8, 2012

THANK YOU SO MUCH GRAMEDIA!!

Pagi ini, setelah sahur dan sholat shubuh tumben-tumbennya saya tidak tidur lagi. Iseng-iseng saya browsing ke FB-nya Gramedia. Sekalian ngecek foto tiket The Hunger Games saya sudah masuk atau belum. Tak sengaja saya membuka notes Gramedia tentang lomba dalam rangka memperingati ultah Gramedia yang ke-38 beberapa waktu yang lalu. Ternyata sudah ada pengumuman pemenangnya. Saya sih ga berharap banyak. Wajar, berapa banyak sih fans-nya Gramedia?. Sudah pasti ribuan orang berlomba-lomba mengikuti lomba ini. Anyway, lombanya ini bertemakan kreativitas. Jadi tiap orang membuat ucapan selamat ultah kepada Gramedia dengan sekreatif-kreatifnya dalam bentuk media apa saja. Seingat saya waktu itu saya mengirimkan 3 atau 4 foto dan saya share di twitter saya.

Nah, pengumumannya itu sudah sejak tanggal 3 April lalu (sekarang tanggal 9, berarti sudah 6 hari berlalu). Pengumumannya dapat dilihat di link di bawah ini :
Pengumuman Pemenang Lomba Ucapan Ultah #GPU38 - Gramedia Penerbit Buku Utama




Dan..

Dan..

TERNYATA SAYA JADI SALAH SATU DARI 38 PEMENANG PAKET BUKU @Rp.100.000,- !!!
AAAKKK....



Saya sampai mengucek-ucek mata tak percaya. Alhamdulillah... Alhamdulillah...

Saya sudah siap-siap me-list buku apa saja yang mau saya beli. Eh pas saya baca ulang, ternyata saya tuh menangin PAKET BUKU yaa, bukan VOUCHER BELANJA.. Hahahaha.. Tapi gapapa deh, yang penting menang.. yang penting dapat hadiah.. hihi..

Ini the lucky photo yang ga nyangka ternyata malah menang.. Padahal ngeditnya biasa aja, malahan foto-foto yang saya kirimkan sebelumnya yang lebih bagus menurut saya..


Tentang foto ini, ada cerita unik sendiri loh.. Saya bikinnya hampir tengah malam dan saya harus mengangkut setumpuk buku-buku terbitan Gramedia dari lemari buku di lantai atas ke kamar saya di lantai bawah. Wohooo... Perjuangan saya ga sia-sia ternyata..

Thank you so much Gramedia.. Smoga sukses slalu dan tetap menjadi penerbit buku nomor satu!! Love you :*

PS : Semoga saya menang lagi lomba untuk mendapatkan novel The Hunger Games.. Amiiinn...

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)