Pages

Thursday, August 23, 2012

LEBARAN DAY #4 : PUNCAK

Dari Malimping, kami melanjutkan perjalanan menuju vila di Puncak. Kami sempat terjebak macet sehingga harus singgah di sebuah halaman rumah makan untuk tidur di mobil dan baru melanjutkan perjalanan pagi harinya.

Setibanya di vila, selesai mandi saya dan keponakan-keponakan juga adik-adik saya memancing di empang yang ada di halaman vila. Ikannya banyak sekali. Tadinya saya hanya menonton saja karena menurut saya memancing itu membosankan sekali. Tapi akhirnya sore harinya saya mencoba memancing. Sialnya, tak ada satupun ikan yang saya dapatkan. Padahal adik dan keponakan saya gampang sekali mendapatkannya. Saya sampai diledekin haha malu juga. Namun akhirnya saat saya tinggal untuk sholat ashar tiba-tiba kail pancing saya bergerak-gerak. Adik saya berteriak memanggil saya dan saya pun kembali. Benar saja, seekor ikan mas yang lumayan besar berhasil terkait di kail saya. Langsung deh seisi vila heboh dan menyoraki saya. hahaha..





Pemandangan di sekitar vila




Setelah puas memancing, saya mengajak keponakan dan adik saya jalan-jalan sore melihat-lihat suasana di jalan sekitar vila.









dan Kami menemukan jalan setapak ini. Karena sudah hampir maghrib jadi kami memutuskan untuk melanjutkan jalan-jalannya besok pagi.





location :
Puncak

No comments:

Post a Comment

Leave your comment please.. thank you ;)